Rabu, 24 November 2010

Pentas Drama di sekolah ku

Waktu kelas 3 aku ikut kegiatan pengembangan bakat drama di sekolah ku di Al Kautsar. Tadinya aku ikutan bulu tangkis, terus bosen aku pengen ikut karate, tapi karena kegiatannya hari minggu pagi gak ada yang anter jadi gak jadi deh. Makanya aku ikut drama aja, latihannya kan setiap hari sabtu pas jam sekolah, atau kalau mau pentas sabtu sebelum jam sekolah, jadi mama bisa anter sebelum mama lembur kekantor. Selain itu aku juga suka dengan guru wali kelas ku yang mengajar drama, namanya Bu Tina.

Ikutan drama tuh asyik ya, aku jadi harus berani bicara dengan suara yang keras di depan orang banyak, harus menghapal dialog dan pintar bergaya. Aku yang tadinya malu-malu sejak ikutan drama jadi lebih berani. Walaupun aku masih kurang bisa bergaya centil seperti teman-teman ku yang lain. Mungkin karena itu aku belum bisa terpilih jadi pembawa cerita seperti temanku Fira atau Hani yang jadi tokoh Bawang merah yang jahat dan centil  waktu pementasan drama Bawang Putih Bawang Merah di acara Pentas Kreatifitas di sekolah ku. Tapi gak apa-apa walaupun aku cuma dapat peran sebagai teman nya Bawang merah, aku tetap bangga kok bisa ikutan pentas drama. Ini foto-foto nya..

Tidak ada komentar: