Minggu, 05 Juni 2011

Tentang Sepupuku Mbak Titi

Dari semua sepupuku aku paling dekat dengan yang namanya Mbak Titi. Walopun umurnya jauh diatas aku ( waktu aku SD Mbak Titi sudah kuliah, kerja dan kemudian menikah), tapi aku paling suka ngobrol dan beraktivitas dengan dia.
Dulu waktu Mbak Titi belum menikah dan masih tinggal di Lampung, tiap akhir minggu atau libur, aku selalu minep di rumah nya. Disana biasanya kita ngobrol-ngobrol, melukis atau menggambar, membuat scrap book, membaca, mengumpulkan gambar-gambar lucu, membuat benda-benda aneh, atau pernah juga aku membantu mbak Titi mengecat ruangan kamarnya. Pokoknya seru deh kalo sama Mbak Titi itu.
Tapi itu dulu...sekarang Mbak Titi-ku itu sudah menikah dan tinggal jauuuh di kota Malang. Pulangnya cuma sekali -kali saja, misalnya pas lebaran. Sekali-sekali juga aku ngobrol lewat HP atau chat lewat YM dengan Mbak Titi.
Bulan April 2010 lalu, Mbak Titi punya bayi laki-laki lucu, nama panggilannya Jack atau Ajek. Aku senang sekali, berati sekarang aku sudah punya 2 ponakan, selain Atta,anak Teh Uti, sepupuku yang di Bandung.
Aku pengen sekali bisa pergi ke Malang, nengokin Mbak Titi dan Ajek, tapi kata Mama belum memungkinkan ke sana dalam waktu dekat ini. Pengennya aku pergi aja sendiri, tapi aku masih terlalu kecil jadi belum boleh, atau kapan-kapan aku ikut Ibu Aan, tante ku yang ibu nya Mbak Titi aja kalau pas pergi ke Malang...
Mbak Titi, I miss uuuuu....

1 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

tulisan kamu bagus, deh, aku suka. salam kenal ya :)