Rabu, 06 Agustus 2008

Kura-kura ku yang mati


Hari ini aku capek sekali rasanya...
Pulang sekolah istirahat bentar, udh itu siap2 les bahasa inggris.
Aku pengennya bisa main internet gratis di tmpt les, tp mati lampu, uuh sebel...
Terus kakiku agak lecet lg gara2 jalan wkt pulang les..
Pulang dari les, gak taunya kura-kuraku mati, kenapa yaa...sedih aku.
Padahal tiap hari udh aku ganti airnya, aku kasih makan, klo libur aku jemur
Tapi kenapa masih mati ya, sama kyk kura2ku yg pertama dulu.
Padahal aku suka klo punya binatang peliharaan..
Dulu aku jg prnh punya 2 ikan, ditaro di bak, tapi yg satu mati, yg satu ilang.
Aku sih sebnrnya pengen pelihara kelinci
Tapi gak boleh, terutama sama nenek ku.
Kata nenekku, nanti gak ada yg urus,terus klo udh gede makannya byk, dan gak ada tmptnya..
Tapi yg pasti sih nenek ku takut klo ada kelinci nnt makan daun bunga2 kesayangan nenekku yg banyak itu.

TERUS AKU BOLEHNYA MELIHARA APA DOOONG...

Tidak ada komentar: